oleh

PDAM Tirta Mulia Cepat Tangani Pipa Pipa Bocor

Pemalang  – Kebocoran pipa saluran air di Jl. Gatot Subroto, Pemalang  Perusahaan Daerah Air Minum (PDAM) Tirta Mulia kabupaten Pemalang, kembali akan melanjutkan perbaikian kebocoran pipa ACP 12″, Kamis (08/03).

Direktur umum PDAM Tirta Mulia Pemalang Arief Setyawan melalui Kasubag Humas dan Hukum PDAM Tirta Mulia Pemalang, Ponco Adisuseno menyampaikan bahwa pekerjaan yang berlokasi di depan kantor Puspindes Pemalang (sebelah taman Patih Sampun) akan dimulai pada pukul 10.00 wib. Adapun perbaikan pipa tersebut akan berdampak berhentinya saluran air PDAM di wilayah Pemalang Kota dari ujung barat hingga ujung utara Pemalang, sedang wilayah ujung selatan daerah Bojongbata dan wilayah timur adalah perbatasan antara jalan Wachid Hasyim dengan jalan Jendral Sudirman Pemalang (kantor Perhutani).

Masih menurut Ponco, pihak PDAM Tirta Mulia sudah melakukan pemberitahuan mengenai matinya aliran air PDAM tersebut kepada pengguna/pelanggan melalui media baik melalui koran, media online, radio maupun media sosial lainnya. Ponco juga menghimbau kepada masyarakat khususnya di Pemalang kota untuk menampung air sebelum saluran PDAM yang akan dilakukan perbaikan tersebut dimatikan. Diinformasikan perbaikan tersebut dikarenakan usia pipa sudah tua rentan kebocoran akibat beban yang berat. Perbaikan  diupayakn hari ini (Kamis, 08/03) selesai. (RedG)

Komentar

Tinggalkan Komentar

News Feed