Pemalang –  Acara lepas sambut Kasdim 0711/Pemalang dari Mayor Inf Ahmad kepada Mayor Kav Hariyono bersamaan dengan lepas sambut Kajari Pemalang dari pejabat lama bapak Teguh Wardoyo SH.MA kepada pejabat baru bapak Ferizal SH.MH, dalam suasana penuh keakraban, dan rasa kekeluargaan yang hangat, berlangsung di Pendopo Kab. Pemalang, pada Rabu malam (07/03).

Turut hadir dalam acara Bupati Pemalang H. Junaedi, SH., M.M., Wakil Bupati Pemalang Drs. H. Martono, Dandim 0711/ Pemalang Letkol Inf Edy Supriyadi, S.S., M.M., M. Tr ( Han)., Kapolres Pemalang AKBP Agus Setiyawan, SH., Sik., Ketua DPRD Kab Pemalang H. Agus Sukoco, Sekda Kab Pemalang Drs. Budi Raharjo, SH., M.M., Kasdim 0711/ Pemalang (Lama) Mayor Inf Ahmad, Kasdim 0711/ Pemalang (Baru) Mayor Kav Hariyono, Wakapolres Pemalang Kompol Aryanto Salkeri, SH.,Sik., Pasminlog Lanal Tegal Kapten Laut (T) Bernandus Teguh S, Staf Satradar 214/Tegal Kapten Sudarman , Kabagops Polres Pemalang Kompol Alkaf C, Para Camat se Kab Pemalang, Para Danramil dan Perwira Staf Kodim 0711/Pemalang, Para Kapolsek dan Perwira Staf jajaran Polres Pemalang, Para Kepala OPD dan SKPD Kab Pemalang, Danposal Tanjung Sari Peltu Sugiri dan Tamu Undangan dan Toda,Toga ,Tomas.

Dalam sambutannnya Bupati Pemalang H. Junaedi, SH., M.M., menyampaikan Puji syukur Alkhamdulillah pada malam hari ini kita dapat berkumpul di Pendopo Kab.Pemalang dalam acara pisah sambut Kasdim 0711/Pemalang dan Kepala Kejaksaan Negeri Pemalang dalam keadaan sehat wal’afiat, beliau mengucapkan terima kasih kepada Kasdim 0711/Pemalang Mayor Inf Ahmad atas dedikasinya dan kerja kerasnya selama bertugas di Kab Pemalang dan selamat datang kepada Mayor kav Haryono sebagai Kasdim 0711/pemalang dan harapanya agar dapat membantu Komandan Kodim 0711/Pemalang untuk mengemban tugas – tugas kedepan di wilayah Kab Pemalang. Ucapan selamat juga disampaikan kepada Bapak Teguh wardoyo SH.MH bertugas ketempat yang baru di pengadilan Riau dan ucapan selamat datang kepada Bapak Ferisal SH.MH sebagai kepala kejaksaan negeri Pemalang

 

Setelah acara penyampaian sambutan-sambutan, kemudian dilanjutkan dengan penyerahan tanda cendera mata dan ucapan selamat serta ramah-tamah.(RedG)

Tinggalkan Komentar