oleh

PAHAMI ILMU PENERBANGAN, POLAIRUD POLDA JAMBI UNDANG MANAGER AOS BANDARA SULTAN THAHA JAMBI

Jambi – Personel Direktorat Kepolisian Perairan dan Udara Polda Jambi mengundang Manager AOS Bandara Sultan Thaha Jambi untuk memberikan ilmu tentang Keselamatan Penerbangan. (02/05/24).

Salah satu tugas Personel Polisi Perairan dan Udara adalah tentang Kedirgantaraan tentunya yang berhubungan dengan Dunia penerbangan, maka dari itu Seorang Personel Polairud harus memahami tentang dunia penerbangan.
Atas dasar itu, Direktur Polairud Polda Jambi Kombes Pol. Agus Tri Waluyo berinisiatif untuk menambah wawasan anggotanya dengan menghadirkan narasumber dari Staf Bandara Sultan Thaha Jambi untuk memberikan materi tentang kebandarudaraan kepada Anggotanya.

Kombes Pol. Agus Tri Waluyo selaku Direktur Kepolisian Perairan dan Udara Polda Jambi mengatakan “Seorang Polisi Perairan dan Udara selain memahami tentang tugasnya di perairan atau Pelayaran mereka juga harus paham tentang tugas di udara atau Penerbangan, karena dua fungsi itu tercantum dalam tugas pokok seorang Polairud, makanya saya undang dari staf Bandara Sultan Thaha untuk memberikan materi kepada anggota” . ucap Kombes Pol. Agus.

Bertempat di Aula Kantor Ditpolairud Polda Jambi, sebanyak 25 Personel Ditpolairud Polda Jambi mengikuti kegiatan tersebut, adapun materi yang disampaikan oleh Narasumber yang merupakan Manager AOS Bandara Sultan Thaha Jambi adalah tentang Kebandarudaraan dan keselamatan Penerbangan. (RedG/*)

Komentar

Tinggalkan Komentar