oleh

Sambangi Pesantren Serambi Mekkah Sungai Bahar, Ditlantas Polda Jambi Police Go To Pesantren

MUARO JAMBI – Dalam rangka memberikan edukasi serta sosialisasi tertib berlalu lintas di tingkat sekolah khususnya di kalangan santri, Direktorat Lalu lintas Polda Jambi mengelar program Police Go To Pesantren, Kamis (2/5/24).

Dipimpin langsung Kasubdi Kamsel Ditlantas Polda Jambi AKBP Agung Asmara dan Personil Ditlantas Polda Jambi.

Disampaikan Kasubdit Kamsel AKBP Agung Asmara bahwa hari ini kita melaksanakan kegiatan Police Go To Posantren, yang mana kita melaksanakan Sosialisasi Tertib Berlalu Lintas.

“ Kita memberikan pemahaman kepada para santri tentang tertib berlalu lintas saat berkendara atau safety riding maupun safety driving, kami juga memberikan himbauan yang sifatnya memotivasi para santriawan dan sanrtiwati diantarannya menghindari penyalahgunaan Narkoba, Minuman keras dan Judi Online/slot sebagai generasi penerus yang Produktip.”

Dilanjutkan AKBP Agung Asmara, untuk pesantren yang kita sambangi adalah Pesantren Serambi Mekkah RT. 04 Desa bakti Mulya Kecamatan Sungai Bahar Kabupaten Muaro Jambi, karena sudah hampir 5 tahun tidak dikunjungi.

“pemberian doorprize dan Hadiah pun kerap diberikan santriawan/wati atas jawaban dari pertanyaan yang diberikan.“ lanjutnya.

Selain itu, diakhir kegiatan kita turut memberikan sembako kepada para santri. (RedG/Syah)

Komentar

Tinggalkan Komentar