Operasi Zebra Hari Pahlawan, Pengendara Dapat Hadiah, Ini Penjelasannya

Wonogiri – Peringatan Hari Pahlawan 2018 diperingati oleh jajaran Satlantas Polres Wonogiri dengan menggelar Operasi Zebra Candi 2018 dipimpin langsung oleh Kasat Lantas Polres Wonogiri AKP Dwi Erna Rustanti, yang berlokasi di Simpang Empat Ponten, tepatnya di Jl Raya Wonogiri dan Jl Pemuda 1, Kabupaten Wonogiri, Sabtu (10/11) pagi.

 

Menurut Kabag Humas Polres Wonogiri Kompol Hariyanto mengatakan anggota Zebra Polres Wonogiri memakai pakaian adat serta turut mengajak bersama pengguna jalan baik kendaraan roda empat ataupun roda dua yang berada di lokasi simpang empat Ponten untuk melaksanakan hening cipta nasional bersamaan dengan dimulainya upacara Hari Pahlawan 10 November 2018.

Hariyanto menambahkan petugas mengapresiasi kepada pengendara yang sudah tertib dengan cara memberikan berbagai macam hadiah kepada pengguna jalan pada saat pelaksanaannya.

“Pengendara juga diberikan hadiah dari petugas dilihat dari aspek sebagai berikut pengendara yang memboncengkan anak dengan memakai helm, pengendara mobil yang sudah tertib baik menggunakan sabuk pengaman atau menyalakan lampu dan pengendara roda dua memakai helm yang pengaitnya sudah dikaitkan,” ujarnya.

“Selain memberikan hadiah dalam pelaksanaannya, petugas juga memberikan sanksi peringatan kepada para pengguna jalan yang telah melanggar aturan lalu lintas.Dengan adanya rangka adanya kegiatan seperti ini di harapkan para pengguna jalan agar lebih tertib,” tutupnya.(RedG)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *