oleh

MWC NU Kecamatan Taman Peringati Harlah NU 95 dengan Istighotsah

Pemalang – Hari Lahir (Harlah) organisasi besar Nahdlatul Ulama jatuh pada 31 Januari, 95 tahun yang lalu. Majelis Wilayah Cabang (MWC) Kecamatan Taman, turut serta memperingati hari bersejarah warga NU ini. Dengan tema “Menyebarkan Aswaja dan meneguhkan komitmen kebangsaan” MWC Taman Istighotsah di Masjid Jami Baitul Makmur, Desa Banjardawa, Minggu (31/1).

Kala pandemi dengan kebijakan Pemberlakuan Pembatasan Kegiatan Masyarakat (PPKM) maka peserta istighosah ini hanya perwakilan dari GP Ansor, Fatayat, Banser se Kecamatan Taman. Hadir Ketua MWC NU Taman Eko Wardoyo, Kepala Desa Banjardawa dan perwakilan Forpimca Kecamatan Taman.

Camat Taman BPM. Wibowo melalui Sekretaris Camat memberi ucapan selamat dan mengapresiasikan pada seluruh Warga Nahdiyin atas Harlah NU, serta berharap semoga warga NU mampu membawa Indonesia menjadi lebih baik. Disamping itu Sekretaris Camat juga mensosialisasikan PPKM dan menjaga protokol kesehatan selama pandemi ini.

Ketua MWC NU Eko wardoyo mengungkapkan bahwa MWC dan Badan otonomi (Banon) yang ada akan selalu mendukung kegiatan yang ada. Dalam menjalankan kegiatan akan berkoordinasi dengan ranting dan banon di Kecamatan Taman diantaranya PAC muslimat, Fatayat, GP Anshor , IPNU, dan IPPNU. (Gnews/Rokhim)

Komentar

Tinggalkan Komentar