oleh

Living the Dream for a Better future dalam Simultan Ikhlasgama

Pemalang – Ikatan Mahasiswa Pemalang di Universitas Gadjah Mada Yogyakarta (Ikhlasgama) bekerjasama dengan OSIS MPK SMAN 1 Pemalang mengadakan Simulasi SBMPTN Tingkat Nasional (Simultan). Simultan ini adalah ajang Try Out berbasis ujian masuk Perguruan Tinggi Negeri (PTN) di Indonesia yang akan dilaksanakan secara daring, besok Sabtu (22/1).

Ada agenda menarik bagi pelajar khususnya siswa kelas XII yakni Webinar dan Talkshow Motivation dengan tema “Living the Dream for a Better future”. Tiga narasumber akan tampil dalam webinar dan Talkshow ini.

Pertama, Hamam Alfarabi Nur Azini, Mahasiswa Program Studi Kedokteran Umum Fakultas Kedokteran Universitas Diponegoro dengan mengusung topik: Strategi menggapai mimpi: Perjuangan meraih kampus impian.

Pembicara kedua, Zahid Azmi Ibrahim – Educational Content Creator on Youtube and Student of Ritsumeikan Asia Pacific University, Jepang dengan topik  Memandang dan Menyikapi Dunia Mahasiswa dengan Produktif.

Lalu pembiacara ketiga, drg. Dian Palupi – Alumni Kedokteran Gigi UGM dan Keluarga Alumni Universitas Gadjah Mada Pemalang dengan topik materi: Pentingnya Menjaga Kesehatan Bagi Pelajar/Mahasiswa”

Serta satu moderator yaitu Ahmad Bikhari Hakim mahasiswa Teknik Sipil Sekolah Vokasi UGM 2019.

Webinar dan talkshow ini dibagi menjadi dua sesi yaitu sharing dan tanya jawab. Webinar ini dilaksanakan secara online malalui zoom meeting pada Sabtu, 22 Januari 2022, pukul 07.30-11.50 WIB. Selain itu acara ini juga diramaikam dengan penampilan spesial dari the drugsboys, Paduan Suara Mahasiswa UGM, dan Bintang Mahabayu. (RedG)

  • Penulis : Tri Arif Kalam Baqosih
  • Editor : Sarwo Edy

 

 

Komentar

Tinggalkan Komentar