oleh

Arif Lukman Resmi Pimpin HIPMI Pemalang

Pemalang – Ketua Badan Pengurus Daerah Himpunan Pengusaha Muda Indonesia (BPD HIPMI) Jawa Tengah Billy Dahlan mengukuhkan dan melantik Badan Pengurus Cabang Himpunan Pengusaha Muda Indonesia (BPC HIPMI) Kabupaten Pemalang masa bakti 2022 – 2025 yang diketuani oleh Arif Lukman Muslim, di Hotel Winner, Jum’at (21/1).

Mengambil tema pelantikan “Bergerak Bersinergi Membangun Geliat Ekonomi Lokal Tumbuh” ini ketua BPC HIPMI terlantik Arif Lukman Muslim menekankan pada seluruh anggota HIPMI Kabupaten Pemalang untuk bersama-sama mendukung tercapainya visi dan misi Kabupaten Pemalang khususnya bidang ekonomi. Selain itu, juga meminta kepada pemerintah Kabupaten Pemalang agar HIPMI Pemalang diberi kesempatan untuk berpartisipasi dalam pembangunan di Kabupaten Pemalang.

Hal ini juga disinggung oleh ketua BPD HIPMI Jawa Tengah, Billy Dahlan bahwa sinergitas antara pengusaha muda dengan pemerintah daerah harus dilaksanakan.

“Pemerintah tanpa pengusaha tidak akan maju, demikian pula sebaliknya pengusaha tanpa dukungan pemerintah juga tidak akan maju.” kata Billy.

Billy juga mengemukakan bahwa HIPMI ini merupakan kampus dunia nyata bagi para pengusaha muda. Hal ini juga disampaikan oleh Ketua 7 bidang Ketua Bidang Investasi, Infokom dan Kerjasama Internasional DPP HIPMI Dede Indra Permana S bahwa HIPMI merupakan kawah cabdradimukanya para pengusaha muda Indonesia.

Hadir dalam kesempatan itu, Bupati Pemalang Mukti Agung Wibowo serta perwakilan HIPMI se eks Karesidenan Pekalongan. (RedG)

  • Penulis : Sarwo Edy

Komentar

Tinggalkan Komentar