oleh

Lestari Ditemukan Tewas Usai Mandi di Dam Parang Joho

Wonogiri- Lestari (18) warga
Dusun Banaran RT 2 RW 17 Desa Genukharjo,Kecamatan Wuryantoro ditemukan tewas tenggelam di cek dam air Dusun Parang Joho RT 2 RW 6 Desa Eromoko, Kecamatan Eromoko, Kamis (27/12) malam.

Menurut Kasubag Humas Polres Wonogiri Kompol Hariyanto mewakili Kapolres AKBP Uri Nartanti Istiwidayati,Jumat (28/12) menjelaskan nenek korban menyuruh korban untuk mandi di kamar mandi rumah, akan tetapi korban tidak mau dan memilih mandi di sungai dekat rumah, kemudian korban pergi ke sungai tanpa sepengetahuan neneknya.

“Sekira pukul 17.30 WIB, nenek korban mencari korban di sungai karena korban tidak kunjung pulang, sampai disungai nenek korban tidak mendapati korban dan hanya mendapati pakaian ganti korban masih berada di pinggir sungai dalam keadaan rapi, kemudian nenek pulang kerumah untuk meminta tolong kepada warga setempat untuk membantu mencari korban,” jelasnya.

Hariyanto menambahkan sebelumnya saksi bernama Agus Sutiono (35) melihat korban bermain disamping cek dam air, kemudian warga mulai mencari korban di sekitar cek dam air, dan korban dapat ditemukan pukul 19.00 WIB korban di sungai samping cek dam air dalam keadaan meninggal dunia.

“Dari hasil visum luar oleh Sri Purwanti, AMD Kep (pegawai Puskesmas Eromoko) tidak ditemukan tanda-tanda kekerasan dan keluarga korban tidak menghendaki di lakukan otopsi maupun bedah mayat dan keluarga korban menerima sebagai musibah,” tegasnya.

Dari informasi yang berhasil dihimpun,korban mengalami cacat mental. (RedG)

Komentar

Tinggalkan Komentar

News Feed