oleh

PDAM Tirta Mulia Lakukan Evaluasi Kinerja Akhir Tahun 2018 Dengan Do’a Bersama

Pemalang – Bertempat di gedung pusat PDAM Tirta Mulia Pemalang di Jl. Gatot Subroto No.30, Bojongbata, Kecamatan Pemalang, Kabupaten Pemalang, Jawa Tengah digelar “Evaluasi Kinerja Akhir Tahun 2018 dan Do’a Bersama”, Kamis malam Jumat (27/12/2018).

Kegiatan yang dihadiri oleh asisten II setda kabupaten Pemalang Dr. Supaat, beberapa kepala OPD, badan pengawas, camat, karyawan PDAM, darma wanita PDAM dan tamu undangan serta KH. Abdul Aziz dari Tegal.

Dr. Muntoha selaku perwakilan dari badan pengawas PDAM Tirta Mulia memohon maaf apabila selama ini Kinerja banwas masih belum maksimal. Akan tetapi Muntoha berpesan agar kebersamaan yang sudah dibangun di lingkungan PDAM Tirta Mulia tetap dipelihara, agar menjadikan PDAM ini lebih maju dan berkembang. Kebersamaan harus dibangun karena kebersamaan ini perlu proses tidak bisa serta merta terjadi. Saat ini sudah tampak bagaimana meningkatkan kebersamaan ini, termasuk sinergitas dengan Dewan Pengawas.

Dalam sambutannya Dirut PDAM Tirta Mulia Aji Setyabudi, SE, MMP, Akt. mengemukakan bahwa di tahun 2018, PDAM Tirta Mulia mulai dari jajaran Direksi, pejabat struktural, dan semua karyawan sudah berupaya untuk mencapai berbagai target yang sudah ditetapkan.

Selain itu Dirut PDAM Tirta Mulia ini juga mengucapkan terima kasih kepada Projects Implementation Unit (PIU) yang telah mendukung sambungan rumah melalui Hibah Air MBR dari kementerian PUPR yang telah menyambung sebanyak 1.000 SR, sudah dilaksakan dengan sambungan tercepat di Indonesia dengan pelaporan keuangan tercepat nomor empat.

Adanya Revitalisasi pipa dan penambahan sumber mata air akan meningkat debit air yang ada, sehingga akan mampu melayani penambahan jumlah sambungan pelanggan.

Dalam kesempatan ini terungkap bahwa tunjangan kinerja karyawan tahun ini lebih baik dan meningkat dibandingkan dengan tahun sebelumnya. Serta laba yang dapat diserahkan ke pemerintah kabupaten Pemalang tahun ini diperkirakan enam Milyar rupiah.

Baca Juga  Pemalang Raih Penghargaan Kepatuhan Dari Ombudsman RI

Sebagai perwakilan dari pemerintah kabupaten Pemalang, asisten II sekda kabupaten Pemalang Dr. Supaat mengucapkan terima kasih atas program hibah air yang menyasar masyarakat berpenghasilan rendah di kabupaten Pemalang. Pada tahun 2018 ini telah tersambung 1.000 saluran baru program Hibah air MBR di 39 desa yang tersebar dalam 7 kecamatan se kabupaten Pemalang.

Dr. Supaat juga meminta kepada direksi PDAM beserta jajarannya untuk lebih meningkatkan kinerja yang sudah baik, laksanakan sesuai dengan Tupoksinya

Evaluasi ini ditutup dengan berdzikir, bersalawat bersama dan tausiyah dari KH. Abdul Azis (RedG)

Komentar

Tinggalkan Komentar