oleh

Laka Pracimantoro, Minibus Vs MX King

Wonogiri – Laka lantas antara minibus dengan nomor polisi AD 1180 KF yang dikemudikan oleh Edi Santoso (27) warga Dusun Gondangrejo RT 02 RW11, Desa Plosorejo Kecamatan Matesih, Kabupaten Karanganyar dengan sepeda motor Yamaha MX King dengan nomor polisi AD 6955 AG yang dikendarai Budiyanto (32) warga Dusun Putat RT 01 RW 10, Desa Trukan, Kecamatan Pracimantoro terjadi di Jalan Raya Pracimantoro – Bedoyo ,tepatnya Desa Gebangharjo, Pracimantoro, Sabtu (22/6) siang.

Menurut Kasubag Humas Polres Wonogiri Iptu Suwondo mewakili Kapolres AKBP Uri Nartanti Istiwidayati, Minggu (23/6) mengatakan kejadian berawal saat minibus melaju dari arah timur (Pracimantoro ) menuju barat ( DIY ) dan dari arah berlawanan melaju sepeda motor dengan kecepatan tinggi.

“Sesampai jalan yang menikung tepatnya Desa Gebangharjo,sepeda motor tersebut lepas kendali kemudian dari arah barat muncul minibus karena jarak terlalu dekat maka terjadi lakalantas,” jelasnya.

Suwondo menambahkan tabrakan tersebut mengakibatkan pengendara mengalami patah kaki kanan dan tangan kiri dibawa ke RS Maguhan Husada Pracimantoro selanjutnya dirujuk ke RS Kharima Utama Kartasura,” tegasnya.(RedG)

Komentar

Tinggalkan Komentar