Koramil 03 Delanggu Lakukan Pencegahan Penyebaran Virus Corona

Klaten – Koramil 03 Delanggu Kodim 0723 Klaten melaksanakan gerakan massal penyemprotan desinfektan di wilayah Kecamatan Delanggu bersama seluruh unsur terkait dan relawan, dalam rangka mengantisipasi serta pencegahan penyebaran Virus Covid – 19 (Corona), Senin (23/03/20)

Menurut Danramil 03 Delanggu Kapten Cpl Rudi Saputra pelaksanaaan gerakan serentak penyemprotan ini adalah bagian dari Upaya Muspika Delanggu untuk mengajak masyarakat agar lebih peduli terhadap kebersihan lingkungan dalam mengantisipasi penyebaran Covid-19.

“Hari ini, kita turun ke lapangan bersama aparat Kecamatan dan aparat Pemerintah Desa se Kecamatan Delanggu Puskesmas, Babinsa dan Babinkamtibmas melaksanakan penyemprotan desinfektan untuk mengantisipasi penyebaran Covid-19 sekaligus menghimbau masyarakat untuk menjaga kebersihan lingkungannya,” ujarnya.

Selain itu menghimbau kepada seluruh warga untuk melaksanakan penyemprotan disinfektan di kantor dan tempat-tempat umum di wilayahnya masing-masing.

“Kami menghimbau aparat desa untuk melaksanakan penyemprotan desinfektan secara berkala di Kantor, tempat ibadah, tempat fasilitas umum dan lain-lain dalam upaya mencegah penyebaran Covid-19,” ungkap Danramil 03 Delanggu.

Camat Delanggu Sri Wahyuni SH, MM turut juga dalam kegiatan tersebut menegaskan telah menginstruksikan seluruh aparat desa di wilayahnya untuk melakukan penyemprotan disinfektan.

“Saya telah menginstruksikan seluruh aparat desa di Kecamatan Delanggu untuk melaksanakan penyemprotan disinfektan di wilayahnya masing-masing,” ungkap Camat Delanggu.( red )

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *