oleh

Penyemprotan Desinfektan ke Tempat Ibadah dan SPBU

Klaten – Dalam rangka pencegahan Virus Corona (Covid 19) sekaligus untuk meningkatkan silaturahmi dengan masyarakat, Dimana Babinsa Koramil 12/Manisrenggo Koptu Slamet Widodo beserta anggota Relawan Walet melaksanakan penyemprotan Disinfektan, Senin (23/03/20).

Dalam hal ini kegiatan tersebut juga di dampingi oleh Tim dari Puskesmas Kecamatan Manisrenggo dalam rangka upaya pencegahan penyebaran Covid -19 di tempat pengisian BBM di Kecamatan Manisrenggo.

Menurut Babinsa, TNI bersinergi bersama Warga, Pengurus tempat pengisian BBM dan tempat ibadah serta mini market, bergotong royong karya bhakti membersihkan lingkungan sekitar dan melakukan penyemprotan desinfektan.

Babinsa menjelaskan upaya pencegahan dari penyebaran virus corona yang sudah menjadi pandemi global.

“Kita bersihkan dan memberikan cairan disinfektan pada semua karpet, mimbar imam, sudut mushola, tangga dan lingkungan sekitarnya, agar masyarakat yang akan menggunakan untuk beribadah dapat aman dan nyaman,” tegasnya.

Dalam kegiatan tersebut juga di hadiri Camat, Danramil, Kapolsek, Kepala Puskesmas,ketua Relawan Walet dan Ketua NU Manisrenggo. Tempat-tempat yang di lakukan penyemprotan Disinfektan di mulai dari halaman pengisian BBM, musola, tempat wudhu, WC, minimarket dan seluruh lingkungan.( red )

Komentar

Tinggalkan Komentar