oleh

Kolaborasi Perindo Kota Pekalongan Dan Baja Pemalang Dalam Fogging Gratis

Pekalongan – DPD Perindo Kota Pekalongan kembali melaksanakan aksi sosial fogging di RT 05-06 RW 01 Kelurahan Medono, Kecamatan Pekalongan Barat, Jawa Tengah, Jum’at (09/02/2019) . Fogging kali ini terasa beda karena dihadiri oleh Baja Perindo DPD Pemalang. Bersama

DPD Perindo Kota Pekalongan kembali melaksanakan aksi sosial fogging di RT 05-06 RW 01 Kelurahan Medono, Kecamatan Pekalongan Barat,Jawa Tengah.

Ketua Baja Trisnoanto dengan Misi mereka sekaligus mempererat tali silaturahmi antar sesama kader.Total fogging hari ini dihadiri oleh 15 kader DPD Kota Pekalongan dan DPC Pekalongan Barat sehingga dengan kehadiran Baja dari Pemalang menjadikan suasana sangat semarak.

Trisnoanto mengatakan dirinya memang menunggu saat yang tepat agar dia bisa bersama kader ikut berpartisipasi di Kota Pekalongan di bawah pimpinan David Santosa karena selama ini apa yang di katakan terasa benar akan hasilnya. Sepak terjangnya sebagai kader perindo mulai tampak dan dirinya bisa berkiprah melalui giat sosial juga karena diajarkan oleh David.

” Cara kerja sistematis terarah dan fokus bidikan jelas, itu yang saya sukai dari seorang david.” Ungkapnya

Warga sangat antusias saat mendengar akan ada penyemprotan fogging dari Perindo.mereka juga mengadakan kerja bakti bersih bersih kampung sekali mengingat hari ini adalah hari jumat kliwon.

Ketua RT 05 Amat Muludin menjelaskan memang pernah ada yang terjangkiti DB walau sekarang aman-aman saja tetapi kami masih khawatir apalagi nyamuk di wilayah sini banyak.

“Kami sangat berterima kasih kepada Perindo akan fogging hari ini sehingga kami merasa nyaman dan tenang sehingga wilayah kami sudah bisa dipastikan aman.”Jelasnya

David Santosa menerangkan “fogging hari ini karena permintaan warga dalam rangka antisipasi pencegahan saja. Tetapi saat team fogging melakukan pengasapan dari rumah ke rumah, dimana saya mengikuti ternyata di dalam rumah banyak sekali nyamuk dan penerangan rumah sangat minim sehingga dalam rumah gelap dan saat disemprot nyamuk banyak yang beterbangan,” terangnya

Baca Juga  Dandim 0710 Pekalongan dan Kapenrem 071/WK, Sosialisasikan Kesiapan Hari Infanteri

Semoga dengan fogging ini wilayah ini bisa bebas dari DB mengingat musim hujan dan curah hujan sangat sering yang pastinya mengakibatkan beberapa bagian rumah lembab dan timbunan barang tentunya merupakan sarang nyamuk yang bagus sekali.

David mengaku fogging kali ini diikuti oleh beberapa kader aktif diantaranya ketua Baja Pemalang Trisnoanto, sekretaris DPD Mujiatiek, Sutejo Sulaksono, ketua DPRt Utara Sony Dwi Atmiko, pengurus DPC Barat yang aktif terlibat dalam setiap fogging Wahyu Nuraeni, ada pula kader baru yang terlihat sangat antusias mengikuti semua kegiatan yang david adakan yaitu Abdul Muis, Didik Bintoro.

semua memang sengaja hadir dan menyatakan sikap akan selalu siap untuk mengikuti kegiatan Perindo karena mereka merasa semua kegiatan yang diadakan Perindo Pekalongan adalah kerja nyata untuk masyarakat dan hasil yang ditunjukkan sangat positif.

Melalui fogging hari ini David berharap semua kader terus turun ke bawah dengan membawa program program Perindo dan terus meningkatkan intensitas untuk berhubungan dengan masyarakat sambil mencari tahu bagaimana Perindo bisa berperan aktif membantu masyarakat sehingga masyarakat tahu bahwa Partai Perindo adalah Partai yang melakukan kerja nyata bukan hanya slogan kosong untuk mewujudkan masyarakat Indonesia Sejahtera.

Dan lewat fogging ini sekaligus david ingin menunjukkan ke masyarakat bahwa nantinya setelah Perindo mempunyai anggota dewa maka anggota dewan tersebut benar benar memperhatikan rakyat dari daerah pilihan masing masing.

Maya Wahyuningsih ketua DPD Pemalang ketika dihubungi via telpon mengatakan dia memang sengaja membiarkan dan sekaligus menghimbau agar kader Pemalang hari ini ikut berkontribusi dalam acara Fogging di kota Pekalongan mengingat selama ini Pak David selalu membantu dan mengawal DPD Kab. Pemalang sejak awal dirinya jadi ketua hingga hari ini dan menghasilkan kader semakin solid di bawah pimpinannya.

Baca Juga  David Santoso Serahkan Hewan Qurban Ke Warga Tirto

Sebagai bentuk ucapan terima kasih kepada beliau sekaligus untuk mengakrabkan kader saya, dengan tidak menutup kemungkinan ini juga sebagai objek pendidikan kader bahwa bermasyarakat tidak terhalang oleh jarak karena Perindo adalah untuk Indonesia Sejahtera bukan hanya untuk Pemalang saja.

Lebih lanjut Maya mengucapkan sangat berterimakasih kepada Trisnoanto ketua Baja Pemalang yang ternyata merespon dengan baik ajakannya untuk terlibat dalam kegiatan di Pekalongan. Mereka berangkat dengan biaya sendiri luar biasa mereka mau berkorban untuk Perindo. (admin)

 

Komentar

Tinggalkan Komentar

News Feed