oleh

Senam Pagi Tingkatkan Imunitas

Pemalang – Olahraga merupakan salah satu bentuk usaha menaikkan imunitas. Hal ini dilakukan oleh pegawai Kecamatan Taman,Kabupaten Pemalang dalam Jum’at sehat, (6/8).

Olahraga senam yang dilaksanakan di halaman Kecamatan Taman tetap menerapkan protokol kesehatan yang bertujuan untuk meningkatkan kebugaran dan pencegahan virus Corona masuk, hal ini diungkapkan oleh Camat Taman BPM Wibobo.

“Walaupun Taman dikatakan masih dalam status menduduki dizona teratas, namun tidak menyurutkan semangat untuk sehat dengan upaya melakukan gerakan senam sebagai langkah pencegahan yang dimulai dari diri kita, agar tetap sehat melakukan dengan gerakan tipis-tipis, namun yg tepenting adalah kekuatan dalam menjaga imun kita,” kata Camat Taman, Jumát (6/8).

Kegiatan ini didukung oleh semua pegawai di lingkungan Kecamatan Taman, disampaikan oleh setretaris Camat Taman Waluyo Sekcam Taman, olahraga ini diharapkan menambah imun para Pegawai di Kecamatan Taman.

“Kesehataan sangat penting disaat saat seperti ini, terlebih ditengah Pandemi, makanya dengan melakukan gerakan gerakan senam ini tentunya akan menambah dan menguatkan sistem imun kita lebih sehat, tuturnya

Kegiatan Jumat sehat ini yang dilanjutkan dengan bersih bersih dan kerja bhakti. (RedG)

  • Penulis : Rokhim
  • Editor : Sarwo Edy

Komentar

Tinggalkan Komentar