oleh

Kiai Said Lantik Muh. Baehaqi Jadi Rektor INISNU Temanggung

Temanggung – Rektor Institut Islam Nahdlatul Ulama (INISNU) Temanggung Dr. H. Muh. Baehaqi, MM., resmi dilantik oleh Rais Syuriah Pengurus Besar Nahdlatul Ulama (PBNU) KH. Said Asrori pada Sabtu (18/12/2021).

Rektor INISNU Temanggung dilantik berdasarkan Surat Keputusan Pengurus Besar Nahdlatul Ulama (PBNU) dengan Nomor: 828/A.II.04.d/12/2021 tertanggal 12 Jumadil Ula 1443 H/16 Desember 2021 M.

Kegiatan Pelantikan dan Serah Terima Jabatan Rektor INISNU Temanggung periode 2021-2025 itu dihadiri jajaran PCNU Temanggung, lembaga dan Badan Otonom NU, Bupati, Pejabat Daerah Temanggung, dan sivitas akademika INISNU Temanggung.

Dalam sambutannya, Ketua Badan Pelaksana Penyelenggara (BPP) INISNU Temanggung H. Nur Makhsun mengatakan ada tiga program prioritas yang dilaksanakan. “Pertama akselerasi atau percepatan sarana dan prasarana kampus. Kedua percepatan membangun struktur organisasi INISNU Temanggung. Ketiga percepatan berkompetisi dengan perguruan tinggi,” tegas dia.

Dari kota kecil Temanggung, lanjutnya, kita berkomitmen untuk bersaing di kancah nasional maupun internasional. “Ke depan jangan sampai ada dosen dan karyawan yang menentang AD dan ART NU. Tahun 2025 kita mencoba untuk beralih bentuk menjadi UNISNU,” harapnya.

Dalam kesempatan itu, Bupati Temanggung yang diwakilkan staf ahli Bupati, Ketua Tanfidziyah PCNU Temanggung KH. Muhammad Furqon dan Rais Syuriah PBNU KH. Said Asrori juga menyampaikan sambutannya yang berharap agar INISNU ke depan di bawah nahkoda Dr. Muh. Baehaqi bisa lebih maju dan membawa nama baik NU. (RedG).

Komentar

Tinggalkan Komentar

News Feed