oleh

Ipda Hans Simangunsong, Polisi Ramah Dekat dengan Masyarakat

TANJABBAR – Siapa yang tidak mengenal Ipda Hans Simangunsong atau yang dikenal Andy Lau Indonesia yang sempat viral hingga terkenal di negri Pandai China dan di apresiasi oleh pemerintah China presiden Xhi Jin Ping dengan Lagu nya Jiayou Wuhan beberapa tahun lalu sebelum pandemi Covid-19, kini dirinya menjabat sebagai Turjagwali Sat Lantas Polres Tanjabbar.

Sosok Ipda Hans Simangunsong sangat ramah, lembut serta senyum membuat dirinya lebih dekat kepada masyarakat.

Saat melaksanakan tugas dan mengatur arus lalu lintas di pasar kalangan Desa Sungai Saren Kecamatan Bram Itam Kabupaten Tanjab Barat, sangat membantu masyarakat, baik pembeli maupun pedagang, yang mana kita ketahui pasar tersebut dikenal sangat macet.

” Alhamdulillah kita bisa hadir di tengah masyarakat, baik pembeli dan penjual di pasar ini,” ujarnya, Jum’at malam (17/12/21).

Dijelaskan Ipda Hans Simangunsong, kegiatan pasar kalangan sungai Saren (pasar tumpah) berjalan lancar aman kondusif dan arus lalulintas tertib serta tidak menimbulkan kemacetan maupun tindak pidana.

” Kita tidak hanya mengatur Lalulintas, akan tetapi juga menghimbau kepada pedagang dan pembeli agar tetap mengikuti prokes pada saat bertransaksi,” lanjutnya.

Dirinya menambahkan kehadiran Polisi Lalu Lintas di tempat keramaian sangat di butuhkan oleh masyarakat untuk menangani kemacetan agar tercipta nya Kamseltibcar lantas, tutupnya. (RedG)

  • Penulis : Irwansyah
  • Editor : Sarwo Edy

Komentar

Tinggalkan Komentar