oleh

Kejari Pemalang Canangkan Pembangunan Zona Integritas WBK dan WBBM

Pemalang – Kejaksaan Negeri (Kejari) Pemalang mencanangkan Pembangunan Zona Integritas Menuju Wilayah Bebas Korupsi (WBK) dan Wilayah Birokrasi Bersih Melayani (WBBM) di Kabupaten Pemalang. Acara ini digelar di halaman kantor Kejari Pemalang, Kamis (4/3/2021).

Kepala Kejaksaan Negeri (Kajari) Pemalang, Roy Rovalino Herudiansyah menyatakan, sebagai bagian dari upaya pemerintah melaksanakan tugas penegakan hukum di wilayah hukum Kabupaten Pemalang, pihaknya terus melakukan berbagai inovasi dan perubahan dalam mencapai sasaran reformasi birokrasi.

“Hal ini dilakukan dengan meningkatkan meningkatkan kualitas pelayanan publik serta memudahkan dan mendekatkan pelayanan kepada masyarakat,” ujar Roy dalam sambutannya.

Menurut dia, zona Integritas ini difokuskan pada enam area perubahan. Antara lain, Manajemen Perubahan, Penataan Tatalaksana, Penataan Manajemen SDM, Penguatan Pengawasan, Penguatan Akuntanbilitas Kinerja serta penguatan pelayanan publik secara kongkrit, tegas, Kepala Kejaksaan Negeri Pemalang.

Dalam kesempatan itu, Bupati Pemalang, Mukti Agung Wibowo yang juga hadir dalam acara peluncuran tersebut mengaku setuju dengan apa yang disampaikan Kepala Kejaksaan Negeri Pemalang.

“Kami sebagai Bupati beserta jajaran Pemerintah Kabupaten Pemalang mendukung Pencanangan Pembangunan Zona Integritas,” tegas Agung.

Sebagai informasi, dalam pencanangan WBK dan WBBM ini, turut hadir Bupati dan Wakil Bupati Kabupaten Pemalang, Dandim 0771 Pemalang, Kapolres Pemalang, Kepala Pengadilan Negeri Pemalang, Ketua DPRD Pemalang dan Plt Kepala Pengadilan Agama Pemalang. (RedG/Hengky)

Komentar

Tinggalkan Komentar

News Feed