oleh

Kanwil Kemenkumham DKI Jakarta Menuju Satker Berpredikat WBBM

Jakarta – Kantor Wilayah Kementerian Hukum dan Hak Asasi Manusia (Kemenkumham) DKI Jakarta, berhasil melewati tahap Penilaian Desk Evaluasi yang diselenggarakan pada Senin, 31 Mei 2021.

Berdasarkan hasil evaluasi dari Tim Penilai Internal (TPI) melalui Berita Acara Evaluasi Pembangunan Zona Integritas yang diterima pada Kamis (03/06/2021), Kantor Wilayah (Kanwil) Kemenkumham DKI Jakarta dinyatakan memenuhi syarat baik pada nilai Indikator Hasil maupun Indikator Pengungkit dengan jumlah nilai hasil evaluasi Zona Integritas berjumlah 91,10.

Dengan hasil tersebut, Kanwil Kemenkumham DKI Jakarta pun dapat diusulkan sebagai satuan kerja (Satker) berpredikat menuju Wilayah Birokrasi Bersih dan Melayani (WBBM).

Pada evaluasi komponen pengungkit yang terdiri dari 6 (enam) area perubahan, Kanwil Kemenkumham DKI Jakarta mendapatkan jumlah total 53,90 dari 60 poin yang tersedia pada seluruh area. Sedangkan pada evaluasi komponen hasil, berhasil mengumpulkan 37,20 dari 40 poin pada keseluruhan area.

Adapun Tim Penilai Internal (TPI) pada Kanwil Kemenkumham DKI Jakarta terdiri dari Pengendali Teknis (Maddalena Saragi), Ketua Tim (Zaifachatur Roziyah), serta 4 Anggota tim lainnya. Dengan capaian tersebut, diharapkan Kantor Wilayah dapat terus mempersiapkan dan meningkatkan Pembangunan Zona Integritas untuk penilaian tahap selanjutnya, yaitu oleh Tim Penilai Nasional (TPN) Kemenpan RB. (RedG)

Komentar

Tinggalkan Komentar