oleh

Sipadu Elang, Layanan Satu Pintu Kejari Pemalang

Pemalang – Dalam rangka meningkatkan layanan pada masyarakat, Kejaksaan Negeri Pemalang (Kejari) Pemalang membuat sistem Pelayanan Terpadu Satu Pintu (PTSP) dalam sebuah aplikasi Sistem pelayanan terpadu kejaksaan negeri pemalang (SIPADU ELANG).  Bupati Pemalang, Mukti Agung Wibowo, S.T., M.Si., bersama dengan Kepala Kejaksaan Negeri Pemalang, Roy Rovalino Hemdiansyah, S.H., M.H., melaunching SIPADU ELANG Kejaksaan Negeri Pemalang bertempat di Lobby Kantor Kejaksaan Negeri Pemalang.

Sistem Pelayanan Terpadu Satu Pintu Kejaksaan Negeri Pemalang Pemalang SIPADU ELANG menurut bupati Pemalang merupakan program unggulan Kejaksaan Negeri Pemalang Pemalang yang dicanangkan oleh Kepala Kejaksaan Negeri Pemalang. Dengan adanya PTSP SIPADU ELANG ini dapat memberikan kemudahan dan meningkatkan pelayanan kepada masyarakat sehingga terwujud pelayanan yang cepat, mudah dan transparan.

Bupati Pemalang mengapresiasi atas dilaunchingnya Pelayanan Terpadu Satu Pintu SIPADU ELANG yang pastinya bisa memberikan kemudahan dalam memberikan pelayanan kepada masyarakat Pelayanan terpadu mungkin sudah menjadi tuntutan pada saat ini temtoma tentang tate kelola pemerintah lebih khusus terkait pelayanan publik, sebagaimana amanat Presiden RI, Ir. H. Joko Widodo terkait Reformasi Birokrasi.

Pelayanan selama ini sudaah cukup baik namun dengan adanya PTSP SIPADU ELANG tentu akan semakin lebih baik lagi.

Terkait dengan pelayanan, Kejaksaan Negeri Pemalang selaku pelayan masyarakat tentu harus melakukan inovasi dan terobosan dengan tujuan untuk memberıkan pelayanan yang cepat, murah dan efesien. SIPADU ELANG dapat diakses dengan 2 (dua) cara, baik dengan pelayanan ofûine di PTSP Kejaksaan Negeri Pemalang dan secara online di laman website https://kejari-pemalang.kejaksaan.go.id/

Selanjutnya dengan adanya Sistem Pelayanan Terpadu Satu Pintu SIPADU ELANG, diharapkan dapat mencegah penularan Covid-19 karena semua pelayanan dapat dilakukan satu pintu di tempat pelayanan terpadu. (Red/Hengky kik)

Baca Juga  Polda Jambi Stop Mobilisasi Angkutan Batu bara Saat Malam Pergantian Tahun

 

Tonton Videonya : 

Komentar

Tinggalkan Komentar