oleh

Kecamatan Belik Menggelar Silaturahim Pengajian Jelang Ramadhan 1445 H

Pemalang-Dalam rangka menyambut Bulan Suci Ramadhan 1445 H, Kecamatan Belik menggelar silaturahim dan pengajian di Pendopo Kecamatan Belik. Kamis(07/03/2024). Kegiatan ini di hadir oleh Forkompincam Belik,Tokoh Masyarakat,Kepala Puskesmas,Kepala KWK,Kepala Sekolah SD,SMP dan SMA/K,Kepala Desa se Kecamatan Belik.

Camat Belik Muchammad Maksum S.IP menyampaikan bahwa pengajian ini sebagai bentuk silaturahim dengan ASN yang ada di wilayah Kecamatan Belik. Kedepannya pengajian ini akan dirutinkan setiap dua bulan sekali, supaya kita kenal dan dekat ulama. Sehingga belik ini menjadi barokah.

Terinspirasi ketika Ibrahim berdoa Ya Tuhanku, jadikanlah negeri ini, negeri yang aman sentosa dan berikanlah rezeki dari buah-buahan kepada penduduknya yang beriman di antara mereka kepada Allah dan hari kemudian. Maka sekarang kota Mekkah berlimpah buah, air dan sebagainya, ungkapnya.

Camat Belik Muchammad Maksum S.IP memohon mudah mudahan belik tidak eada kekurangan apapun, berlimpah air, dengan pengajian ini akan menambah wawasan dan khazanah keilmuan.

Pengajian Jelang Ramadhan ini menghadirkan dua narasumber pertama Ustad.H.Agus Nurkholis S.T Ketua Baznaz Pemalang dan kedua Ustad Aminuddin dari Belik.(red)

Komentar

Tinggalkan Komentar