oleh

550 Nasi Bungkus Gratis Ludes

Pemalang-Dalam kehidupan ini, ada kebahagiaan yang tak ternilai ketika kita dapat berbagi dengan sesama, terutama dalam hal kebutuhan mendasar seperti makanan. Berbagi makanan dengan mereka yang membutuhkan salah satu kegiatan rutin setiap hari Rabu pagi, (6/3/2024)

Respon dari masyarakat sangat menggembirakan. Program sarapan gratis dengan Sodaqoh yang membawa dampak positif besar bagi masyarakat. Tidak hanya bagi yang menerima makanan gratis, tetapi juga bagi mereka yang berbagi. Semua orang merasa memiliki peran penting dalam menciptakan kebaikan.

Hal ini dikatakan H Aryo pemilik pengusaha pemberangkatan Umroh Pt Surya Aswaja Mulia , ” bahwa Makan Gratis dengan Sodaqoh” bukan hanya tentang memberi makan, tetapi tentang membangun kebaikan dan kasih sayang di antara sesama. Dengan berbagi, terselip harapan untuk masa depan yang lebih baik bagi semua orang.

” Melalui program ini, masyarakat belajar bahwa kebahagiaan sejati terletak dalam kemampuan untuk berbagi dengan orang lain. Tidak ada yang terlalu kecil untuk memberikan, dan setiap sumbangan, baik besar maupun kecil, memiliki arti yang besar tutupnya.

Dikatakan salah satu warga bahwa makan gratis yang setiap pagi hari rabu ini, sedikit membantu meringankan saya , apalagi anak saya 3 sekolah semua, yang kadang kalo mencari sarapan diwarung ngantri , akhirnya kesiangan.

Jadi dengan adanya dengan kegiatan sarapan gratis ini kami tidak mengantri lagi untuk beli sarapan , namun bisa dibawa kesekolah dan dumakan disekolah ,” tuturnya.
(Red/Rokhim)

Komentar

Tinggalkan Komentar