oleh

Karya Bakti Bersama Masyarakat di Desa Mojopuro

Wonogiri – Untuk mempermudah akses transportasi warga masyarakatnya, Danramil 16/Jatiroto Kapten Inf Sriyono memimpin anggotanya untuk melaksanakan kegiatan karya bakti.

Kegiatan karya bakti berupa pengecoran jalan yang berada di Dusun Mangrih, Desa Mojopuro, Kecamatan Jatiroto dilaksanakan bersama-sama dengan warga sekitar, Senin (23/3).

Danramil menjelaskan, pengecoran jalan tersebut sepanjang 350 Meter, dengan lebar 5 meter dan ketebalan 10 cm. Kegiatan tersebut dilaksanakan sebagai wujud nyata kepedulian TNI kepada warga masyarakatnya.

Melalui kegiatan tersebut diharapkan, terjalin kedekatan dan hubungan baik khususnya antara prajurit Koramil 16/Jatiroto dengan masyarakat guna membantu tugas pemerintah daerah untuk meningkatkan perbaikan dan penyempurnaan fasilitas umum, untuk memenuhi kebutuhan masyarakat serta meningkatkan kemanunggalan TNI dengan Rakyat.

Kades Mojopuro Kasmo mengucapkan terima kasih atas kepedulian dari bapak-bapak TNI khususnya Koramil 16/Jatiroto, dengan kesibukan bapak-bapak TNI masih menyempatkan waktu untuk turut hadir membantu warga masyarakat dalam kegiatan pengecoran jalan.

Mewakili warga masyarakat, Kades juga mengucapkan terima kasih atas bantuan dan kerjasama serta kepedulian dari bapak-bapak TNI, semoga dengan kegiatan-kegiatan seperti ini lebih meningkatkan hubungan baik yang selama ini sudah terbina dengan warga masyarakatnya.(red)

Komentar

Tinggalkan Komentar