oleh

Kapolres Bangka Barat Pimpin Apel Pagi Jam Pimpinan

Caption : Kapolres Bangka Barat Pimpin Apel Pagi Jam Pimpinan Himbau Anggota Pakai Masker

Bangka Barat-Kapolres Bangka Barat AKPB Fedriansah SIK memimpin apel pagi jam Pimpinan di halaman Mapolres Bangka Barat, yang di ikuti Pju Polres Bangka Barat, Perwira, Bintara, dan Asn Polres Bangka Barat. Senin (28/12/2020)

Dalam arahanya Kapolres Bangka Barat mengajak seluruh anggotanya untuk selalu menjaga kesehatan sehubungan dengan penyebaran virus corona dan menghimbau seluruh anggota yang berada di pelayanan di wajibkan untuk memakai masker.

Kapolres Bangka Barat juga mengatakan apa bila merasa ada tanda-tanda untuk segera mengecek ke dokter

” Dan apabila kita rasakan badan kita mulai tidak enak, atau ada tanda-tanda untuk segera mengecek ke dokter ” tutur Kapolres.

Dalam arahannya kapolres mengatakan biasakan sering mencuci tangan menggunakan anti septik setelah beraktifitas, menjaga jarak, menghindari kerumunan, dan memakai masker.

Mohon disampaikan kepada masyarakat tentang wajib menggunakan masker apalagi saat beraktifitas. Sampaikan himbauan dengan cara yang humanis dan semua upaya demi kebaikan kita bersama guna memutus penyebaran virus Covid 19, menjelang natal dan tahun baru 2021. (RedG/Prima).

Komentar

Tinggalkan Komentar