oleh

Ketua MUI Bangka Barat Dukung SKB 6 Menteri

Bangka Barat – Langkah pemerintah membubarkan dan melarang FPI (Front Pembela Islam), rupanya mendapat dukungan dari Tokoh Agama dan Tokoh Masyarakat Kabupaten Bangka Barat.

Ketua MUI (Majelis Ulama Indonesia) Kabupaten Bangka Barat, H Muhammad Toha mengatakan, pihaknya mendukung secara penuh dan memberikan apresiasi yang setinggi-tingginya terhadap keputusan pemerintah yang telah membubarkan FPI.

“Pembubaran FPI itu demi terjaganya Negara Kesatuan Republik Indonesia (NKRI) yang aman, damai, dan guna terciptanya ketertiban, ketentraman, serta keteraturan masyarakat,” kata Ketua (MUI) Kabupaten Bangka Barat, Selasa (5/1/2021).

Ketua MUI Bangka Barat juga mengimbau, kepada semua elemen masyarakat untuk mendukung pemerintah yang telah mencabut ijin dan membubarkan ormas FPI yang bertentangan dengan pemerintah .

“Kami siap membantu pemerintah khususnya Polri dan TNI untuk menjaga keutuhan NKRI yang aman, damai dan sejahtera” tutur ketua MUI

Kapolres Bangka Barat AKBP Fedriansah SIK di kesempatan berbeda, juga meminta kepada masyarakat untuk mentaati peraturan yang telah di tetapkan oleh pemerintah pusat

“Kami imbau kepada seluruh masyarakat khususnya masyarakat Kabupaten Bangka Barat agar mentaati peraturan yang telah ditetapkan oleh pemerintah pusat dan Surat Keputusan Bersama (SKB) 6 menetri yang menjadi acuan pembubaran FPI tersebut,” tutur Kapolres Bangka Barat. (RedG/Prima).

Komentar

Tinggalkan Komentar

News Feed