oleh

Jelang Hari Raya Idul Fitri, 850 Paket Beras di Bagikan Masyarakat

Pemalang-Berbagai upaya untuk membantu meringankan beban masyarakat, termasuk kebutuhan pokok mengingat harga beras yang tengah dikeluhkan sekarang ini tidak hanya pemerintah, pihak swasta juga berperan aktif guna ikut meringankan dan merasakan beban masyarakat tersebut. Sabtu (6/4/2024)

H.Aryo,s menyampaiakn bahwa, pada bulan Ramadhan yang penuh dengan Rahmat dan berkah ini secara rutin kami atas nama keluarga menggelar kegiatan berupa zakat lingkungan adapun Jumlah yang didistribusikan ialah sebanyak 850 Bentuk dari zakat tersebut berisi bahan pokok ( Beras ) 3kg.

Kami bagikan meliputi dusun kauman, kapangsari , peron Sikentung, keboijo kebonsari, yang disebar melalui relawannya, dengan cara pengambilan memakai kupon dengan menukar berupa Beras yang sudah disiapkan sebelumnya , ungkapnya

Melalui kegiatan ini, berharap masyarakat bisa merasakan langsung kontribusi serta bisa memberikan manfaat bagi lingkungan sekitar, bahwa dengan memberikan kontribusi bisa memberikan manfaat bagi sesama akan memberikan keberlanjutan hubungan yang baik kedepannya. (RedG/Rokhim)

Komentar

Tinggalkan Komentar