oleh

Camat Belik Tinjau Posko Mudik di Rest Area Beluk Indah Sari

Pemalang-Menjelang Hari Raya Idul Fitri 1445 Hijriyah, Camat Belik Muchammad Maksum S.IP di dampingi kapolsek Iptu Agus Suprayitno meninjau Posko Mudik di Rest Area Beluk Indah Sari Kecamatan Belik. Sabtu (6/4/2024).

Camat Belik Muchammad Maksum S.IP menyampaikan selamat bertugas dan memberikan semangat kepada para relawan dalam menjalankan tugasnya melayani masyarakat para pemudik lebaran idul fitri.

Ada beberapa titik Pos Pam Idul Fitri di wilayah Kecamatan Belik diantaranya Pos PAM di Masjid Asyifa,Masjid Sodong, Rest Area Beluk,Balai Desa Belik,Pasar/Terminal Belik, Gatot Subroto Perbatasan dengan Kabupaten Purbalingga, jelas Camat Belik.

Camat Belik Muchammad Maksum S.IP mengucapkan terimakasih kepada seluruh elemen masyarakat yang terlibat dalam pengamanan arus mudik di wilayah Kecamatan Belik. Selain itu berpesan kepada petugas untuk bisa bekerja sebaik mungkin dalam melayani masyarakat, dalam hal ini baik dalam mengatur lalu lintas,pengecekan kesehatan maupun pemudik melakukan istirahat.(red)

Komentar

Tinggalkan Komentar