Pacitan-Berjumlah 34 anggota DPRD Pacitan yang ikut mendukung dan memenangkan pasangan Aji-Gagarin di Pilkada pacitan pada tanggal 9 Desember 2020 nanti,termasuk juga Rudi Hartoyo, salah satu anggota legislatif dari partai Hanura di dapil satu.

Dia juga sangat berpengaruh di beberapa desa terutama dapilnya sehingga dalam Pilkada nanti, masyarakat di dua desa tersebut manut,runtut sama Rudi.

“Alhamdulillah masyarakat di dapil saya apa lagi di dua desa ini Nanggungan dan Desa Widoro kompak untuk mengikuti arahan dari saya, yaitu memenangkan pasangan calon Bupati dan wakil Bupati Pacitan Indrata Nur Bayuaji,” kata Rudi, Selasa, 17/11/2020.

Terpisah Agus(40) menjabarkan bahwa masyarakat Nanggungan dan Desa Widoro sudah paham tentang masing-masing calon, begitu juga dengan Aji-Gagarin, masyarakat sudah paham dan pilihan akan tetap Nyawiji-Sumrambah,tidak akan pernah tergantikan.

“Insa Allah kami warga desa akan tetap Nyawiji-Sumrambah, alasan kami cukup simpel, kami paham semua calon dan yang terbaik bagi kami hanyalah Pak Aji-Gagarin, bukan yang lain,” ucapnya.(Red/Apri)

Tinggalkan Komentar