oleh

Gus Im Pimpim IKA PMII Pemalang

Pemalang – Alumni Pergerakan Mahasiswa Islam Indonesia (PMII) yang bergabung dalam Ikatan Keluarga Alumni PMII mengadakan musyawarah bersama di Wisma Pergerakan Pemalang. Minggu (28/3).

Selain dihadiri oleh Alumni PMII dari berbagai komisiariat, juga dihadiri para anggota PMII dari komisariat Ki Patih Sampun dan Komisariat STIE Assholeh.

Pemimpin musyawarah pembentukan IKA PMII Pemalang, Zuhri menyampaikan bahwa para alumni PMII merasa sangat terpanggil dengan semangat pergerakan dari kader PMII Komisariat Ki Patih Sampun dan Komisariat STIE Assholeh dalam mendorong terbentuknya Pengurus Cabang Pergerakan Mahasiswa Islam Indonesa Pemalang.

Jahroni selaku demisioner PK PMII Assholeh juga berpendapat bahwa bahwa tugas paling awal dari IKA PMII Pemalang adalah mensukseskan pembentukan Pengurus Cabang PMII Kabupaten pemalang.

Kedepan IKA PMII selain menjadi syarat administrasi administrasi PC PMII Pemalang, juga menjadi jaringan silaturahmi sesama penggerak yang memiliki semangat dalam membangun pemalang dari berbagai macam aspek.

Dalam musyawarah tersebut sepakat mengangkat Kyai Imron Khudori. S.ag atau sering disapa Gus Im resmi terpilih menjadi ketua Ikatan Alumni Pergerakan Mahasiswa Islam Indonesia Kabupaten Pemalang.

“IKA PMII Pemalang adalah wadah berkumpulnya veteran kader PMII yang berproses diberbagai macam daerah, kita harus berdiaspora dalam rangka mengawal perubahan di Pemalang secara masif dan dalam rangka mempraktekkan nilai dasar pergerakan”. ujar Gus Im. (RedG/SWE)

 

 

Komentar

Tinggalkan Komentar

News Feed