oleh

Grand Opening, RS Indriati Boyolali Miliki Layanan Unggulan, Antara Lain USG 4D, Radiologi 24 jam (X-Ray Digital)

Boyolali – Satu lagi Rumah Sakit (RS) yang siap bersaing memberikan pelayanan terbaik untuk masyarakat Boyolali dan sekitarnya. RS Indriati melakukan grand openingnya Rabu (22/01/2020).

Direktur Umum RS Indriati Boyolali, Bambang Soegianto, M.M,.M.A menjelaskan, RS Indriati Boyolali dibangun diatas sebidang tanah seluas 1,3 hektar dan beralamat di Jl. Raya Boyolali – Solo KM 02 Mojosongo, Boyolali.
RS. Indriati Boyolali merupakan sebuah rumah sakit umum, swasta tipe D. Dengan memiliki kapasitas 47 tempat tidur yang berencana untuk terus dikembangkan menjadi lebih kurang 150 tempat tidur. “Visi RS. Indriati Boyolali adalah menjadi rumah sakit unggulan dan terpercaya Boyolali dan sekitarnya, serta memberikan pelayanan medis yang berkualitas untuk masyarakat,” terangnya.

Direktur Umum RS. Indriati Boyolali, Bambang Soegianto menambahkan, RS. Indriati Boyolali sudah bisa memberikan layanan RS tingkat D. Hal itu sesuai dengan ijin operasional RS kelas D.

“Untuk pelayanan kesehatan paripurna, kita melayani pasien dengan profesional dengan sepenuh hati, mengupayakan kemajuan dibidang kedokteran melalui pengembangan teknologi, penelitian, dan kompetensi sumber daya manusia.” tuturnya. Serta Bambang menambahkan, RS Indriati Boyolali ini sudah bisa memberikan layanan BPJS kesehatan.

“RS. Indriati Boyolali membuka layanan medis dan penunjang medis, lebih dari perawatan rawat jalan yaitu Klinik Umum, Klinik Gigi, Klinik Spesialis (Penyakit Dalam, Anak, Bedah, Kebidanan & Kandungan, Penyalur Saraf, THT, dll).” ujarnya.

Bukan hanya itu saja, layanan IGD 24 jam didukung dengan nomer telepon khusus emergency (0276 – 3280 111) membuat Rumah Sakit Indriati Boyolali lebih cepat merespon panggilan darurat.( red )

Komentar

Tinggalkan Komentar

1 komentar

News Feed