oleh

FIF GROUP adakan SAFARI Pemalang

 

PEMALANG – Safari Satu FIFGROUP Bagi Negeri kembali menyambangi Kota Pemalang. Pengunjung akan merasakan berbagai manfaat dan keuntungan mulai dari beragam program special yang diberikan hingga banyaknya acara hiburan yang khusus dipersembahkan bagi pengunjung Safari Satu FIFGROUP Bagi Negeri du alun-alun Pemalang, Jumat – Minggu (13 – 15/12)

Direktur Marketing FIFGROUP Antony Sastro Jopoetro menyatakan, Safari Satu FIFGROUP Bagi Negeri hadir
menyambangi warga Pemalang untuk memenuhi berbagai kebutuhan rumah tangga melalui pembiayaan yang tentunya cepat, mudah dan terpercaya. Masyarakat tidak perlu ragu dalam memilih FIFGROUP sebagai solusi pembiayaan.

“Kami siap memberikan pelayanan terbaik untuk warga Pemalang dalam
Safari Satu FIFGROUP Bagi Negeri 2019, baik melalul beragam promo special yang akan ditawarkan dan juga banyaknya kegiatan bermanfaat. Raih juga kesempatan mendapatkan hadiah menarik yang tentunya sudah kami persiapkan khusus bagi warga Pemalang,” kata Antony.

Dia menyampaikan, Safari Satu FIFGROUP Bagi Negeri di Pemalang yang berlangsung di akhir pekan ini akan memberikan berbagai program
hiburan yang khusus dipersiapkan bagi warga Pemalang diantaranya FIFCOUSSTIC, lomba mewarnai untuk anak TK, FIFGROUP Got Talent dan Fun Aerobic.

“Juga adanya hiburan lainnya yang menarik untuk diikuti oleh seluruh pengunjung,” terangnya.

Branch Head FIFGROUP Pemalang Agus Sudrajat menambahkan, PT Federal International Finance atau FIFGROUP yang merupakan anak
perusahaan PT Astra International Tbk bergerak di bidang pembiayaan, senantiasa memberikan layanan terbaik bagi masyarakat Indonesia dimana memiliki jangkauan yang
luas yaitu 230 kantor cabang, 416 POS dan lebih dari 1000 KIOS yang tersebar dari Sabang sampai Merauke.

“FIFGROUP kembali menyambangi masyarkat pada bulan Desember ini melalui safari yang merupakan Mobile Channeling FIFGROUP,” tandas Asud, sapaan akrab Agus Sudrajat.

Baca Juga  Seni Tari SMP 1 Bodeh Warnai Pesta Siaga

Produk dan layanan terbaik,lanjutnya, akan diberikan FIFGROUP melalui 4 brand services yang dimiliki,yaitu FlFASTRA dengan pembiayaan motor Honda memberikan promo Diskon Angsuran hingga Rp 2,5 juta.

SPEKTRA dengan layanan pembiayaan perabot rumah tangga, gadget dan elektronik memberikan promo Cukup Bayar Rp 200 ribu dapatkan barang elektronik atau gadget, furniture, ataupun sepeda.

Masih kata dia, branch services berikutnya adalah DANASTRA dengan layanan pembiayaan multiguna meliputi kesehatan, modal kerja dan lainnya memberikan promo menarik yaitu pengajuan pinjaman langsung cair dan dapatkan voucher Indomaret sebesar Rp 100 ribu. Selain itu ada AMITRA dengan layanan pembiayaan haji akan memberikan paket Haji dan Umroh dengan memberikan promo spesial.

“Cukup bayar Rp 500 ribu, langsung dapat porsi haji dan juga hadiah langsung,” jelasnya (redG)

Komentar

Tinggalkan Komentar