Dihari Juang Kartika, Kodim Salatiga Tetap Ingat Kaum Dhuafa

Salatiga – Solbi yang biasa dipanggil oleh tetangga Mbah Solbi merupakan kakek tua renta yang hidupnya masih dibawah sejahtera. Tinggal bersama dengan anaknya yang bekerja serabutan, sangat memerlukan uluran tangan. Dipimpin Komandan koramil 05 tuntang Kapten arh Widaryanto, para anggota mengunjungi mbah Solbi dengan membawa bantuan sembako, senin (19/11/2018).

Menurut Babinsa Desa Candirejo, Peltu Sholeh yang kebetulan rumahnya berdekatan dengannya, menuturkan bahwa kehidupan mbah Solbi  keseharian memang memprihatinkan sekali, semoga dengan bantuan ini sedikit dapat membantunya.

Warga Dsn Dempel Ds Candirejo Kec. Tuntang Sehari harinya hanya duduk di rumah karena umurnya sudah renta dan anaknya juga bekerja serabutan yang hidupnya juga kesusahan.Dengan bantuan sembako sekedarnya ini semoga dapat membantu keseharian mbah Solbi yang akan berlanjut untuk di adakan bantuan selanjutnya pada perbaikan rumah yang masih beralas tanah dan masih berdinding papan. Sebelumnya juga sudah mendapatkan bantuan jamban.

Pemberian bantuan ini merupakan  rangkaian hari ulang tahun Hari juang kartika yang akan di selenggarakan di lapangan pangsar ambarawa pada tgl 15 desember mendatang . Acara tersebut juga akan dimeriahkan dengan pengobatan masal , funbike, funrun, funwalk, pameran alutsista, kuliner, serta rangkaian parade defile serta drama kolosal serta kegiatan lainnya.

Semoga kegiatan ini berjalan lancar dan sukses sesuai arahan dari Komandan Kodim (RedG kontributor Yudha)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *