Wonogiri- Setelah seluruh anggota dan PNS Kodim 0728/Wonogiri memperingati Maulid Nabi Muhammad SAW 1440 H/ 2018 M yang bertempat di Makodim, selanjutnya anggota dan PNS Kodim 0728/Wonogiri menerima Jam Komandan karena kegiatan tersebut merupakan kegiatan rutin yang digelar di satuan sebagai forum komunikasi dan sebagai bentuk kepedulian komandan terhadap satuan dan anggotanya dimana didalamnya ada penekanan dan instruksi yang perlu dilaksanakan, Senin(19/11).

 

Dandim 0728/Wonogiri Letkol Inf M. Heri Amrulloh mengucapkan terima kasih kepada seluruh personel Kodim yang telah melaksanakan Dinas sesuai dengan tugas dan tanggung jawab masing-masing dan agar supaya meningkatkan kinerja sesuai dengan tugas dan jabatan masing-masing.

Dalam menghadapi tahun politik yang akan datang Dandim berharap, agar seluruh anggota Kodim 0728/Wonogiri tetap menjaga netralitas dalam politik dan memiliki komitmen yang profesional dalam menjaga. Sebagai konsekwensi tugas tanggung jawab sebagai anggota TNI maupun PNS, dikatakan Dandim, sikap ini hendaklah menjadikan cermin kepada masyarakat, bahwa sampai saat ini TNI masih memiliki sikap netral dan tidak memihak siapapun dan tidak akan terlibat dalam kegiatan politik maupun politik praktis.

“Sebagai prajurit Kowil kita harus selalu siap, peka terhadap lingkungan, dekat dengan masyarakat, jauhi pelanggaran dan ciptakan keharmonisan dalam rumah tangga, jaga kesehatan dan laksanakan tugas Binter sesuai ketentuan,” jelasnya.

Dandim juga menekankan, menghadapi musim penghujan, diharapkan untuk para anggota supaya lebih berhati-hati dalam perjalanan, utamakan faktor keamanan. Jam Komandan diikuti oleh para Perwira Staf, Danramil jajaran Kodim 0728/Wng, anggota dan PNS Kodim 0728/Wng. (RedG)

Tinggalkan Komentar