Camat Jatinom Kunjungi Rumah Tarni

Klaten – Pemanfaatan pekarangan rumah dan limbah rumah tangga yang di programkan oleh PKK Desa Mranggen mendapat perhatian dari Camat Jatinom. Hal ini bukan hanya hisapan jempol semata. Tarni (46) salah satu ibu rumah tangga di Dusun Manirsenggo, Desa Mranggen ini langsung mempraktekan program PKK terutama tentang pamanfaatan pekarangan rumah tangga, Kamis (12/03/2020)

Pekarangan rumah Tarni yang masih lumayan luas penuh dengan berbagai tanaman.

“Rumah yang tertata rapi dan pekarangan rumah yang tertata menandakan kepribadian dari sang pemilik rumah,” tutur Dra Wahyuni Sri Rahayu ,M.Si Camat Jatinom .

Camat Jatinom sendiri merupakan Pembina PKK TK Kecamatan Jatinom .Tidak hanya sendiri Camat Jatinom mengunjungi rumah Tarni di dampingi oleh Babinsa dari Koramil Jatinom Koptu Sidik dan Ketua TP PKK Desa Mranggen beserta anggotanya.

Tarni merasa senang dan terharu karena tidak menyangka sama sekali kalau rumahnya akan di kunjungi oleh orang nomer di Jatinom ini.

“Kaget pak, saya kira ada apa kok ada rombongan ibu-ibu datang ke rumah saya dan ternyata ada Bu Camat,” terang Tarni. (red)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *