oleh

Bupati Pemalang Apresiasi Kerja BPK Perwakilan Jawa Tengah

Semarang – Bupati Pemalang H Junaedi, SH, MM, bersama dengan beberapa bupati/walikota di Jawa Tengah menyampaikan Laporan Keuangan Pemerintah Daerah ( Unaudited) Tahun Anggaran 2017 di BPK RI Perwakilan Provinsi Jawa Tengah. (28/3/2018).

Sebagai rasa tanggung jawab dan apresiasi atas bekerja dan kinerja pemerintah kabupaten Pemalang, maka bupati Pemalang juga membawa Sekretaris Daerah Kabupaten Pemalang Budhi Rahardjo, jajaran kepala – kepala OPD.

Dalam kata sambutannya, Bupati Pemalang mengungkap bahwa penyampaian laporan keuangan ini merupakan suatu pernyataan akuntabilitas atas pengelolaan sumber daya yang telah diamanahkan.

“Dapat kami sampaikan bahwa kami beserta seluruh Pemerintah Daerah yang hadir memberikan perhatian yang sangat besar dalam menjalankan amanat menyusun laporan keuangan daerah untuk disampaikan kepada BPK RI. Kegiatan ini memiliki makna lebih dari sekedar pelaksanaan kewajiban, melainkan secara sung-
guh-sungguh kami makna I sebagai bentuk pernyataan akuntabilitas atas pengelolaan sumberdaya yang telah diamanahkan kepada kami yang tersusun sesuai kaidah akuntansi dalam bentuk laporan keuangan.” kata bupati Pemalang dalam sambutannya.

Disamping itu, beliau juga mengapresiasi kerja BPK terutama BPK perwakilan Jawa Tengah serta Jajaran kepala OPD beserta stafnya yang telah dengan sungguh-sungguh dan bertanggung jawab menyusun laporan keuangan ini (RedG)

Komentar

Tinggalkan Komentar

News Feed