oleh

Bupati Bangka Tengah Serahkan  Surat Keputusan RT Kaling Dan Penghulu di Kelurahan Koba

Bangka Tengah.Koba. – Sebanyak 20 Rukun Tetangga (RT),4 Kepala Lingkungan (Kaling), dan Penghulu mendapatkan Surat Keputusan (SK) tersebut langsung diserahkan Bupati Bangka Tengah di Kelurahan Koba, Selasa (16/03/2021).

Bupati Bangka Tengah Algafry Rahman Alhamdulillah Kami ucapkan selamat menjalankan tugas sebagai Kaling dan Ketua RT di Kelurahan Koba.

Ia berharap Kaling dan ketua RT menjadi kepanjangan tangan dari Pemerintahan Kabupaten Bateng dalam menyerap aspirasi masyarakat. Apa yang menjadi kebutuhan masyarakat harus dimasukan dalam perencanaan pembangunan Kelurahan, Kecamatan dan Kabupaten Bateng jangka pendek, menengah dan panjang

Ditempat yang sama, Lurah Koba, Syapril mengatakan masa jabatan mereka selama 5 tahun, terhitung tahun 2021 hingga tahun 2025,” kata Sapril.

Salah seorang Kaling, Erwin mengucapkan terimakasih kepada Bang Ayi secara langsung memberikan SK jabatan kepadanya. Ia akan bekerja profesional, dan loyal kepada pimpinan.

“Amanah ini akan kami jalani dengan baik. Sesuai tugas dan fungsi, kami akan menjadi ujung tombak membawa kamajuan Bumi Selawang Segantang,” ungkap Erwin,”Pungkasnya.(RedG/Rizal).

Komentar

Tinggalkan Komentar

News Feed