oleh

Laka Tunggal, Diduga  Korban Jalan Berlobang

Semarang– Kecelakaan tunggal yang terjadi pada seorang pemuda warga Jalan Sapta Marga RT 6 RW 4 Kembang Arum, Semarang Barat, Selasa (16/3/2021) sekira 21.57 WIB.

Faisal Auliya dengan motor Yamaha Mio bernomor polisi H 3113 Y yang dikendarainya diduga menghindari lobang yang berada di depan SPBU Sriwijaya Semarang Selatan dan akhirnya terjatuh. Nahas, korban mengalami luka berdarah dibagian kepala dan bibir.

Berdasarkan keterangan dari Posko PMI Kota Semarang, korban jatuh karena diduga menghindari lobang yang berada di depan SPBU Sriwijaya Semarang Selatan.

” Keterangan dari korban terjatuh karena diduga menghindari lobang di depan SPBU Sriwijaya, “kata salah satu petugas Posko PMI Kota Semarang yang tidak disebutkan namanya, saat dihubungi Gnews Id, Selasa (16/3/2021) malam.

Selain itu, pihak PMI hanya memberikan pertolongan pertama kepada korban setelah itu dirujuk ke Rumah Sakit Umum Dr Kariadi.

“Setelah mendapatkan pertolongan pertama kita (PMI) rujuk korban ke RS Kariadi. Sedangkan, pihak keluarga sedang perjalanan menuju ke rumah sakit, ” ujarnya.

Saat ditanya kondisi korban saat ini, pihak PMI tidak tahu mengenai perkembangan korban kecelakaan tersebut.

“Mungkin bisa langsung ke RS kariyadi untuk mendapatkan informasi detailnya, ” imbuhnya.

Dalam kecelakaan tersebut sejumlah unsur relawan di Kota Semarang juga berada di lokasi kejadian untuk membantu penanganan korban kecelakaan tunggal. (RedG/Dicky Tifani Badi)

Komentar

Tinggalkan Komentar

News Feed