oleh

Bina Anak Sholeh Menjadi Ikon AMM Randudongkal

Pemalang-Bina Anak sholeh sukses digelar kembali pada bulan ramadhan 1440H, tanggal 10-12 mei 2019 di Masjid Al Fatih SMK Muhammadiyah Randudongkal. Peserta yang mengikuti kegiatan di ikuti seluruh amal usaha pendidikan muhammadiyah tingkat Sekolah Dasar. kegiatan ini sudah menjadi ikon  yang dilaksanakan oleh  Angkatan Muda Muhammadiyah Randudongkal.

 

Menurut Ningrum Palupi selaku Ketua Panitia bahwa kegiatan Bina Anak Sholeh  bertujuan untuk memperdalam ilmu agama dan diharapkan membawa dampak perubahan nyata bagi anak-anak paling tidak bisa menjalankan ibadah baik sholat maupun puasa. Pemahaman pendidikan agama sebaiknya dimulai sejak usia dini.

 

 

Materi yang diberikan fiqih ibadah, Materi akhlak : Nasihat Lukman, Materi MenghafalAl Qur’an, Materi Puasa, Materi Cerita Nabi, Materi kesehatan  kesehatan dan perlombaan antar peserta Bina Anak sholeh. Pemateri diambil dari Guru, akademisi maupun dari dokter umum rumah sakit mardhatillah,ungkap Ningrum Palupi.

 

Acara penutupan kegiatan Bina Anak Sholeh di adakan buka bersama sekaligus pemberan hadiah tropy bagi peserta yang juara oleh panitia Bina Anak Sholeh.(RedG)

 

Komentar

Tinggalkan Komentar

News Feed