oleh

Apel Pergeseran Pasukan Keamanan Untuk Pilkades Yang Damai

Pemalang – Persiapan keamanan jelang hari H pemilihan kepala desa (pilkades) serentak 2018 kabupaten Pemalang gelombang 1 wilayah kecamatan Taman dan Petarukan pada minggu (2/9/2018) dilaksanakan apel pergeseran anggota keamanan pada sabtu (1/9/2018) mulai pukul 07.00 WIB sampai 07.45 WIB bertempat di halaman Kecamatan Taman Kabupaten Pemalang.

 

Apel Kesiapan Pergeseran pasukan dalam rangka Pam Pilkades Serentak Gel. I wilayah Taman dan Petarukan Kabupaten Pemalang Tahun 2018 dipimpin oleh Wakapolres Pemalang Kompol Malpa Malacoppo S.H., S.I.K., M.I.K., adapun arahan pasukan disampaikan oleh Kabag Ops Res Pemalang Kompol Alkaf Chaniago , SH, MH.

Hadir dalam apel pergeseran pasukan ini Kabag Ops Polres Pemalang, Pasi Ops Kodim 0711 Pemalang, Kasubbag Dal Ops Polres Pemalang, Kapolsek Taman, Danramil 02 Taman, Kapolsek Petarukan dan Kasat Polair Polres Pemalang.

Sebanyak 16 Desa di Kecamatan Taman dan 2 desa di Kecamatan Petarukan besok Minggu (2/9/2018) akan menyelenggarakan pemilihan kepala desa.

Baca juga :

https://www.g-news.id/2018/08/25/ini-jadwal-pilkades-serentak-2018-di-kabupaten-pemalang/

Disamping melaksanakan pengecekan terhadap personil yang mengikuti Apel kesiapan pergeseran pasukan, sipropam polres pemalang juga melaksanakan Gaktiblin dengan sasaran sikap tampang, antara lain melaksanakan penindakan terhadap personil yang berjenggot panjang dan tidak rapi.

Kabag Ops Polres Pemalang mengarahkan bahwa mulai hari ini sabtu (1/9/2018) anggota sudah bergeser dan menempati balai desa masing masing. Segera menyesuaikan diri dan kenali karakteristik wilayah guna antisipasi kerawanan. Anggota berada di desa selama tiga hari kedepan dan akan dilakukan pengecekan anggota oleh Sie Propam terkait keberadaan, apabila tidak ada ditempat akan dilakukan penindakan disiplin oleh Propam. Serta selalu jaga dan mengedepankan Netralitas Polri. (RedG kontributor Lies)

Komentar

Tinggalkan Komentar