Wonogiri- Kejadian orang meninggal dunia di teras Masjid Al Mu’min yang beralamat di Dusun Semin Kulon, RT 03/RW 01, Desa Purworejo, Kecamatan Wonogiri, Jumat (31/8) pukul 19.20 WIB. Korban bernama Bambang Rudianto (53) warga Jl. Bolo Dewo Ploso Kulon, RT 2 / RW5 Desa Kedung Gupit. Kecamatan Sidoharjo.

 

Menurut Kasubag Humas Polres Wonogiri AKP Hariyanto mewakili Kapolres AKBP Robertho Pardede, Sabtu (1/9) mengatakan kronologis kejadian Jumat, tanggal 31 Agustus 2018 korban bertamu ke rumah Agung di Dusun Semin Kuon RT 2/RW 1, Desa Purworejo,kemudian sekira pukul 16.00 WIB korban pamit pulang dengan mengendarai sepeda motor Suzuki Smash dengan nopol AD 6263 VG.

“Selanjutnya pada pukul 19.20 WIB jemaah Masjid Al Mu’min yang selesai melaksanakan Sholat Isya melihat Handphone merk Nokia warna hitam dan rokok Menara merah beserta koreknya, kemudian berusaha mencari pemiliknya dengan cara mencari di sekitaran masjid,” jelasnya.

Hariyanto menuturkan selanjutnya itu saksi 2 bernama Katiman (53) memeriksa di sebelah selatan masjid, dia melihat orang tergeletak dalam posisi tidur di lantai. Kemudian mengajak saksi 3 bernama Suyato (54) untuk mengecek korban dengan cara dibangunkan akan tetapi tidak bangun – bangun dan ternyata korban sudah meninggal dunia.

“Atas kejadian tersebut dilaporkan ke pihak Kepolisian Polsek Wonogiri Kota. Setelah dicek Visum Luar oleh Tim Medis dari Puskesmas Wonogiri didampingi Anggota Polsek Wonogiri Kota Serta Tim Ident Polres Wonogiri tidak terdapat tanda bekas penganiayaan pada tubuh korban. Dugaan korban mengalami serangan jantung pada saat posisi tertidur hingga menyebabkan meninggal. Jenazah diserahkan kepada Keluarganya untuk dimakamkan,” bebernya.

Lebih lanjut ditambahkannya, pihak keluarga sudah menerima kematian korban dan tidak akan menuntut pihak manapun serta tidak meminta Otopsi.(RedG)

Tinggalkan Komentar