oleh

Forkopincam Slogohimo Gelar Malam Resepsi HUT RI Ke – 73

Wonogiri- Bertempat di halaman Kantor Kecamatan Slogohimo telah dilaksanakan kegiatan malam resepsi dalam rangka HUT RI ke-73 tahun 2018 Kecamatan Slogohimo, Jumat (31/8) malam.

 

Ketua Panitia Drs. Sarosa M.M mengucapkan selamat datang kepada para tamu dan undangan yang telah berkenan hadir pada malam hari ini dan terima kasih disampaikan kepada para donatur dari semua sumber dana 17-an, sehingga semua kegiatan dapat berjalan dengan lancar.

“Dengan adanya kerjasama ini semoga ke depan dapat lebih di tingkatkan,” ujarnya.

Sambutan yang disampaikan oleh Camat Slogohimo mengucapkan terimakasih kepada seluruh komponen masyarakat yang telah ikut berpartisipasi dalam memperingati HUT RI ke-73 sehingga berjalan aman, meriah dan lancar. Juga tidak lupa kepada seluruh warga Kecamatan Slogohimo yang telah ikut memeriahkan HUT RI dengan berbagai kegiatan baik tingkat RT, desa bahkan tingkat Kecamatan semoga kedepan bisa lebih meriah lagi.

Dalam kegiatan malam resepsi tersebut juga diserahkan tropi kepada juara lomba Linmas tingkat Kecamatan yaitu peraih juara 1 Linmas Waru, juara 2 Linmas Soco, juara 3 Linmas Sokoboyo dan juara harapan 1 Slogohimo.

Hadir pada acara tersebut antara lain Ketua Umum HUT RI ke-73 Drs. Sarosa, Camat Slogohimo Drs Khamid Wijaya, Danramil 22/Slogihimo diwakilkan kepada Serka Muslimin dan Koptu Awaludin, Kapolsek Slogohimo AKP Kasimin, Anggota DPRD Kabupaten Wonogiri Drs Sudibyo, Kepala Desa/Kel se-Kecamtan Slogohimo dan tamu undangan lainnya.(RedG)

Komentar

Tinggalkan Komentar

News Feed