oleh

Antisipasi Penyebaran Virus Covid -19, Babinsa Tulung Bersama Pemdes Majegan Bagikan Masker

Klaten – Sertu Triyono Anggota Koramil 16 Tulung bersama Pemdes Majegan dalam rangka antisipasi penyebaran virus Covid 19, bagikan masker kepada warga masyarakat di wilayah Desa Majegan, Kecamatan Tulung, Kabupaten Klaten, Kamis (16/4/2020).

Selain membagikan masker, Kepala Desa Majegan dan Babinsa selalu menghimbau kepada masyarakat untuk mengurangi aktifitas di luar, menghindari kerumunan, agar selalu mencuci tangan dan lakukan hidup sehat sebagai bentuk upaya pencegahan penularan Covid -19.

Ia juga berharap seluruh element masyarakat khususnya yang ada di wilayah Desa binaannya dalam menyikapi intruksi pemerintah terkait Covid -19, selalu bersinergis antara aparatur pemerintahan bersama masyarakat dalam upaya penyebaran dan meluasnya dampak Covid- 19.

Kegiatan membagikan masker tersebut bertujuan untuk pencegahan dan memutus wabah virus Covid 19, Kegiatan ini dilakukan dengan cara terjun langsung ke warga masyarakat supaya warga tidak panik, tetap semangat dan bisa hidup sehat terhindar dari virus Covid 19 ini.( red )

Komentar

Tinggalkan Komentar