oleh

Angin Kencang Hantam Tiga Rumah

 Pemalang – Atap rumah 3 warga Dukuh Sali, Desa Karangasem, Kecamatan Petarukan, Pemalang mengalami kerusakan yang cukup berat  Dihantam hujan deras dan angin kencang Jum’at kemarin. Kompi Tanggap Bencana Polres Pemalang, Polda Jawa Tengah langsung terjun ke lokasi kejadian untuk melihat secara langsung kondisi ke 3 rumah tersebut, Sabtu (2/2/2019).

Menurut Danki Tanggap Bencana Polres Pemalang, AKP Restu Semadi, akibat kejadian bencana alam tersebut sejumlah 3 rumah warga mengalami kerusakan pada atap rumah, 2 rumah rusak berat, 1 rumah rusak ringan.

“Dalam kejadian tersebut tidak ada korban jiwa. Namun kerugian Material ditaksir Rp 55.000.000,-  (lima puluh lima juta rupiah),” imbuhnya.

Polres Pemalang menerjunkan 20 personel yang terdiri dari 12 Personil Kompi Tanggap Bencana, Kapolsek, Waka Polsek dan 6 (enam) Personil Polsek Petarukan.

“Kami bergotong royong membersihkan lokasi dan memberikan bimbingan dan dukungann moril kepada para kroban,” tambahnya.

Kegiatan tanggap bencana, menurut AKP Restu akan dilanjutkan kembali pada hari Senin (4/2/2019) karena bantuan dari BPBD Kabupaten Pemalang (Material bangunan dan Logistik makanan) akan diberikan pada hari itu.(RedG kontributor humrespml)

 

Komentar

Tinggalkan Komentar