oleh

Pesta Siaga Kwaran Ulujami Ditandai Pelepasan Merpati

Pemalang – Pesta Siaga tingkat Kwartir Ranting (Kwaran) Kecamatan Ulujami diikuti sebanyak 200 murid SD, di kecamatan Ulujami ikuti Pesta, Sabtu (2/2/2019).

Upacara pembukaan pesta siaga tersebut diselenggarakan di halaman SMA 1 Ulujami dengan upacara dan pelepasan burung merpati.

Camat Ulujami dan sekaligus ketua Mabiran Ulujami, Drs. Yanur Nitbani yang menjadi pembina upacara mengatakan bahwa  pesta siaga adaalah kegiatan yang positif, melatih kedisiplinan dan pembentukan mental sebagai pramuka muda.

Kapolsek Ulujami, Polres Pemalang, Polda Jawa Tengah, AKP Harsono dalam kesempatan tersebut juga memberikan arahan tentang fenomena hoaks yang marak di sosial media.

“Kepada bapak, ibu kepala SD untuk lebih berhati-hati, jangan mudah terpengaruh adanya berita yang tidak jelas. Perkembangan situasi kamtibmas dewasa ini sering terjadi curanmor, penipuan di ATM dengan modus pura-pura membantu saat ATM ketelan akhirnya memberikan nomor pin sehingga uang di ATM terkuras,” jelas Kapolsek.

Kapolsek juga mengajak kepada peserta untuk mewujudkan bersama Pilpres dan Pilleg tahun 2019 Kabupaten Pemalang yang aman, damai dan sejuk.(RedG kontributor humasrespml )

 

Komentar

Tinggalkan Komentar