Klaten-Dalam meningkatkan sinergitas antara TNI dan Polri, Jajaran Kodim 0723/Klaten khususnya Koramil 23/Ceper memberikan ucapan selamat kepada seluruh personel jajaran Polri di wilayah Polres Klaten.

Dalam kegiatan tersebut personel Koramil 23/Ceper bersama-sama memasang spanduk ucapan Selamat Hari Ulang Tahun (HUT) Bhayangkara Polri ke-74 yang dipimpin langsung Danramil Kapten Czi Rusmani, Selasa (23/06/20).

Aiptu Sutarno yang ikut dalam kegiatan pemasangan menjelaskan bahwa spanduk dipasang di beberapa tempat, mulai dari kantor Kecamatan, Koramil 23/Ceper hingga di depan Mapolsek itu sendiri.

Lebih lanjut Aiptu Sutarno mengatakan bahwa melalui kegiatan ini, Kepolisian bersama TNI dan Kecamatan Ceper telah menunjukkan kekompakan dan kesolidan serta sinergitas dalam menjaga keamanan maupun persatuan Negara Kesatuan Republik Indonesia.

Ditempat yang sama Danramil 23/Ceper Kapten Czi Rusmani mengatakan bahwa TNI mendukung penuh serta mengapresiasi atas tugas Polri dalam mewujudkan situasi Kamtibmas yang kondusif, dirinya berharap kegiatan semacam ini terus ditingkatkan agar sinergitas antara TNI dan Polri semakin solid dan kompak.

“Tak lupa kami juga mengucapkan Dirgahayu Bhayangkara ke 74, semoga Polri khususnya Polres Klaten semakin profesional modern dan terpercaya , pungkasnya.

Sementara Kapolsek Ceper Iptu Sarwiyono menambahkan bahwa dengan semangat kebersamaan ini, harapan Polri khususnya Polres Klaten dalam memberikan pelayanan dan perlindungan kepada masyarakat semakin mantap sehingga kondusifitas kamtibmas dapat senantiasa terjaga.

“Sebagaimana apa yang menjadi tema dari HUT Bhayangkara ke-74 tahun 2020 ini, yakni kamtibmas, kondusif, masyarakat semakin produktif,” pungkasnya.(red)

Tinggalkan Komentar