Purbalingga – Meski TMMD ke -101 Kodim 0702/Purbalingga baru akan dibuka awal Bulan April 2018 mendatang, saat ini puluhan warga Desa Karangjambu yang dimotori Babinsa, Kepala Desa dan Perangkat Desa Karangjambu, sudah sepekan ini gugur gunung, gotong-royong mempersiapkan segalanya (12/3).

Pasiter Kodim Purbalingga, Kapten Inf Ismartono mengapresiasi semangat menggelora warga desa sasaran TMMD, ‘’kami benar-benar memberi apresiasi kepada warga Desa Karangjambu yang begitu antusias menyambut pelaksanaan TMMD di desanya,’’ tandasnya.

Pasiter Ismartono membenarkan, kalau tidak ada perubahan
jadwal, pembukaan TMMD Reg ke-101 Kodim Purbalingga akan dilaksanakan pada minggu pertama BUlan April namun untuk tanggalnya menunggu pemberitahuan dari Komando atas,’’. Terkait dengan jadwal itu, sudah sekitar sepekan ini kegiatan gotong-royong sudah dilaksanakan.

Dijelaskan, masyarakat bersama-sama perangkat desa, juga sejumlah personil dari Kodim Purbalingga telah mengawali sejumlah kegiatan. ‘Gotong-royong yang dilaksanakan warga masyarakat itu sebagai langkah awal mempersiapkan pelaksanaan kegiatan Fisik di TMMD ke-101 Tahun 2018.
Tujuannya untuk mempercepat semua pelaksanaan kegiatan Fisik yang nantinya sudah dijadwalkan.

Pasiter menambahkan, agar tidak ada kendala saat pelaksanaan, atas inisitaif warga setempat. Diantaranya gotong- royong penggalian tanah sekitar sasaran jalan makadam. Termasuk mempersiapkan apa saja yang dibutuhkan dalam kegiatan TMMD ini. (RedG)

Tinggalkan Komentar