oleh

TMMD Sengkuyung Kodim 0711/Pemalang Bangun Jalan Dengan Rabat Beton 

Pemalang – Program TNI Manunggal Membangun Desa (TMMD) Sengkuyung I TA 2021 Kodim 0711/Pemalang di desa Blimbing Kec. Ampelgading Kab. Pemalang, dengan sasaran utama pembangunan jalan dengan rabat beton sepanjang 700 m, lebar 3 m dan tinggi 15 cm.

Dalam pengerjaan pembangunan jalan rabat beton ini, personel Satgas TMMD Sengkuyung tahap I TA. 2021 Kodim 0711/Pemalang bersama-sama masyarakat dengan penuh semangat dalam pengerjaannya.

Pembangunan jalan dengan rabat beton ini akan menghubungkan dua desa antar kecamatan yaitu desa Blimbing kecamatan Ampelgading dan desa Widodaren kecamatan Petarukan Kab. Pemalang, kata Danramil 07/Ampelgading Kapten Inf Teguh Wibowo saat di temui jurnalis Pendim Sertu Haryono, Selasa (13/3/2021)

Menurut Danramil, pembangunan jalan dengan rabat beton itu bukan hanya bertujuan untuk pemerataan pembangunan di daerah, akan tetapi untuk mempermudah para petani mengangkut hasil pertaniannya sehingga diharapkan dapat meningkatkan kesejahteraan mereka.

Seorang warga Desa Blimbing, Wasrun (52) mengucapkan terima kasih kepada Bapak TNI atas program TMMD tersebut.

“Terus terang kami sangat berterima kasih, pembangunan jalan dengan rabat beton yang dikerjakan  TMMD di desa kami sangat tepat, karena jalan ini merupakan jalan para petani untuk mengangkut hasil pertaniannya, sekali lagi kami mengucapkan terima kasih kepada bapak tentara, tambah Wasrun.

Kegiatan TMMD di desa Blimbing Kec. Ampelgading akan berlangsung selama 30 hari,  diharapkan dapat sesuai dengan harapan pemerintah maupun masyarakat, sehingga manfaat akan segera dapat dirasakan oleh warga. (RedG/*)

Komentar

Tinggalkan Komentar

News Feed