oleh

Tingkatkan Keamanan Desa Babinsa Koramil Wonosari Ajak Warga Bangun Poskamling

Klaten-Dalam rangka menciptakan lingkungan yang aman, tenteram dan damai, Serka Purnomo Aris Babinsa Desa Ngreden Koramil 22/Wonosari Kodim 0723/Klaten mengajak warga bergotong royong membangun Pos Kamling di Dusun Ngreden, Desa Ngreden, Kecamatan Wonosari Kabupaten Klaten, Kamis (28/5/2020).

Serka Purnomo Aris selaku Babinsa Desa Ngreden berinisiatif mengajak warga setempat untuk membangun Poskamling yang nantinya akan digunakan warga secara bergantian untuk melaksanakan ronda malam.

Selain itu juga, sebagai tempat penjagaan keamanan lingkungan dan sambung rasa serta bersosialisasi antara masyarakat satu dengan masyarakat lainnya.

“Semoga dengan adanya Poskamling yang telah dibangun secara swadaya ini memberikan manfaat bagi warga Desa Ngreden terutama dalam menjaga keamanan di lingkungan desa,” jelas Serka Purnomo Aris.

Sementara itu, Sunarto selaku Kades Ngreden menyampaikan ucapan terima kasih dan apresiasi sebesar- besarnya kepada Babinsa Koramil 22 Wonosari bahwa sangat terbantu dengan antusiasme dalam membangun Poskamling yang selama ini memang sangat diperlukan oleh warga setempat, demi menjaga keamanan lingkungan.(red)

Komentar

Tinggalkan Komentar