Bangka Barat–Ketua Posko Kampung Tegap Mandiri Kelurahan Tanjung Kab, Bangka Barat Dipa Pandu dan segenap anggota, hari ini merespon Pandemi Covid-19 yang dengan melakukan penyemprotan cairan disinfektan di seputaran rumah warga dan pasar mentok Kel, Tanjung Kab, Bangka Barat.

“Saya dan teman-teman memahami keadaan ini dan tergerak untuk selalu menjaga Kel, Tanjung Kab, Bangka Barat agar selalu terjaga dan terhindar dari virus covid 19 ini, Saya kira dengan berjalan nya lagi penyemprotan ini semoga masyarakat bisa terbantu kan, ujar Dipa pada Kamis, 19 November 2020.

Selain itu, Dipa juga mengungkapkan Bahwa dalam kegiatan hari ini kami di bantu oleh para Relawan covid-19 Kab, Bangka Barat beserta Bhabinkamtibmas Polsek Mentok dan Babinsa Koramil Mentok untuk Kel, Tanjung berikut pihak Kelurahan Tanjung Kab, Bangka Barat yang semua unsur menurutnya memiliki dedikasi tinggi untuk selalu menjaga, ungkap Dipa.

“Saya ucapkan terima kasih karena selama proses mengendalikan COVID-19 sejak berdiri nya posko KTM sampai hari ini kinerja tim luar biasa, Bahkan mereka dengan semangat selalu menunjukkan solidaritasnya dengan menjadi tenaga relawan tanpa diminta,” ujar Dipa.

Sebelumnya angka penularan Covid-19 di Kab, Bangka Barat cenderung menurun, bahkan angka kesembuhan dari 59 kasus sebanyak 56 orang dan pasien yang di isolasi tinggal 2 orang berdasarkan data dari Sekretaris GTPPC-19 Kab, Bangka Barat Sidarta Gautama pada tanggal 18 November 2020, ungkapnya. (RedG/Prima)

Tinggalkan Komentar