oleh

Peringati HUT Polairud Ke – 70, Satpolairud Polres Bangka Barat Melaksanakan Kegiatan Bansos

*Kasat Polair Polres Bangka Barat AKP. Candra Wijaya.SH,MH dan Pers. Satpolair Polres Bangka Barat melaksanakan rangkaian kegiatan Hut Polairud ke- 70*

Bangka Barat – Dalam rangkaian kegiatan Hut Polairud tersebut Satpolair Polres Bangka Barat melaksanakan kegiatan Bantuan Sosial yang bertempat di Panti Asuhan Aisyah Kec. Mentok Kab. Bangka Barat dan Pondok Pesantren Hunanul Huda Kec. Mentok Kab. Bangka Barat, Kamis 19 November 2020.

Dengan memberikan paket Sembako. Dalam kegiatan tersebut berjalan dengan aman, lancar terkandali tanpa hambatan dengan mengutamakan Protokol Kesehatan.

Tersampainya Paket sembako kepada Panti Asuhan Aisyah dan Pondok Pesantren Hunanul Huda Kec. Mentok Kab. Bangka Barat tersebut  dan disambut dengan baik.

Kasat Polair Polres Bangka Barat AKP. Candra Wijaya.SH,MH Seizin Kapolres Bangka Barat AKBP Fedriansah, SIK mengatakan untuk memupuk kepercayaan Masyarakat terhadap kinerja Positif anggota Polri serta kepedulian dan perekat silaturahmi kepada Masyarakat. (RedG/Prima)

Komentar

Tinggalkan Komentar